Blinkie Text Generator at TextSpace.net

The Islamic Techno Based School

Jilbab Dalam Pandangan Orang Barat


Sebuah fenomena yang tidak dapat ditolelir di Barat, jilbab bagi wanita muslimah akan memicu pertentangan sengit antara orang barat yang selalu mendengungkan kebebasan dalam beragama, berkeyakinan hidup individu. Fenomena yang terjadi di Barat, para remaja muslimah banyak yang harus putut sekolah karena mereka dipaksa untuk melepas jilbab. Situasi ini sangat tidak rasional. Pengelola sekolah di barat bisa mentolelir siswa mereka yang melakukan seks bebas, telanjang, dansa, mabuk-mabukan dan perbuatan hina lainnya. Akan tetapi, anehnya mereka justru menolak siswa yang berjilbab. Ironis sekali fakta yang terjadi di barat ini.
Jilbab dianggap sangat mengkhawatirkan dan membahayakan beberapa aspek kehidupan di barat. Karena jilbab merupakan identitas islam. Sebagai perbandingan, para biarawati Nasrani juga mengenakan jilbab dan menutup seluruh anggota tubuhnya, kecuali wajah dan telapak tangan.
Orang barat merasa gelisah karena jilbab yang dipakai kaum muslimah. Mereka lebih senang dengan berbagai penyelewengan, kriminalitas, kerusakan yang menggelisahkan di dunia barat. Islam merupakan agama terhormat dan mulya. Dan bukanya agama yang mengajarkan berbagai penyelewengan.
Di barat, mereka menghalangi hak-hak wanita, dan memperlakukan seperti barang dagangan yang bertubuh sexy, memiliki pandangan, ucapan, rambut, perhiasan dan pakaian memikat. Sedang dalam islam, gambaran yang ada justru sebaliknya, fungsi seksual wanita hanya untuk suaminya di rumah. Wanita muslimah harus mampu menjaga kehormatannya.
Nabi Muhammad SAW. Telah menjelaskan pakaian wanita:” Sesungguhnya wanita yang telah mengalami menstruasi , maka segala sesuatu pada dirinya tidak boleh terlihat, kecuali ini dan ini,” Nabi mengisyaratkan pada wajah dan dua telapak tangan.

Comments :

0 komentar to “Jilbab Dalam Pandangan Orang Barat”


Posting Komentar