Blinkie Text Generator at TextSpace.net

The Islamic Techno Based School

Otak Manusia Lebih Luas Daripada Alam Semesta

Kamu merasa kurang pintar (bodoh)


Tapi tahukah kamu bahwa kemampuan otak manusia yang diberdayakan rata-rata baru sekitar 10 persen dari kemampuan sesungguhnya yang luar dan ajaib.


Hal itu dikemukakan Master Trainer di Brains Power Indonesia, Irwan Widiatmoko atau lebih dikenal dengan Mr SGM (Super great Memory). “Daya ingat manusia lebih fantatis daripada yang dibayangkan. Apabila seluruh informasi di alam semesta dimasukkan kedalam otak kita, otak kita tidak akan penuh,”ujarnya.


Membandingkan dengan otak lebah yang memilki sekitar 7.000 sel otak, sudah mampu membuat sejumlah keajaiban dan hal-hal yang luar biasa dahsyat, otak manusia yang memiliki satu triliun otak terdiri dari 100 miliar sel aktif dan 900 miliar sel yang menghubungkanya, menurut Irwan, bisa lebih dahsyat lagi.


Seorang Einstein, ilmuan di penghujung abad ke-20, menurut dia, hanya memanfaatkan kurang dari 10 persen dari potensi otaknya. Itulah gambaran potensi otak manusia yang sudah digunakan, dan masih sangat besar untuk bisa kita optimalkan. Potensi otak manusia memangsungguh sangat dahsyat.


Jadi ga ada istilah BODOH dalam diri kita. Yang ada hanya kita belum mengasahnya aja! Oke Guys…!

Comments :

0 komentar to “Otak Manusia Lebih Luas Daripada Alam Semesta”


Posting Komentar